Selasa, 27 November 2012

8 Karakter Pria Yang Diidamkan Setiap Wanita

Setiap wanita pasti memiliki kriteria yang berbeda-beda dalam mencari pria idaman. Namun, pada dasarnya, ada beberapa karakter dasar yang dicari wanita. Seperti apakah karakter pria yang dicari wanita? Baca terus.

1. Setia
Bagi wanita, kesetiaan adalah syarat utama dalam karakter pria yang dicari untuk menjadi pasangannya. Mereka cenderung lebih bisa menerima kekurangan Anda yang lain, dibandingkan menerima kenyataan Anda selingkuh dengan wanita lain. Jika Anda memang tidak memiliki perasaan lagi terhadapnya, katakan saja yang sebenarnya. Itu lebih baik daripada Anda bersama wanita lain di belakangnya

2. Jujur
Kejujuran sangat penting menjadi landasan sebuah hubungan. Bukan hanya kepadanya, tetapi bagaimana Anda jujur kepada orang lain. Jika dia kerap menemui Anda dengan mudahnya berbohong kepada teman atau keluarga Anda, dia tentu berpikir Anda bisa saja dengan mudah berbohong pada dirinya. Lama-lama, dia akan meragukan kata-kata Anda.

3. Mapan
Mapan di sini bukan berarti Anda memiliki penghasilan yang tinggi, tetapi dia melihat Anda sebagai pria yang dapat mengatur kondisi finansial dengan baik. Jika dia melihat Anda masih suka berfoya-foya menghabiskan gaji Anda tanpa ada tabungan atau keinginan mengatur pengeluaran, tentu dia akan berpikir dua kali untuk menjadikan Anda sebagai pasangan jangka panjang.

4. Punya Selera Humor
Humor di sini bukan berarti Anda harus menjadi pelawak, tetapi tiap orang tentu ingin bersama orang yang menyenangkan. Jika Anda selalu serius dan kaku, tentu saja dia tidak akan merasa nyaman bersama Anda. Sebaliknya, jangan terlalu sering bercanda karena dia tidak, lama-lama, tidak bisa menebak kapan Anda serius atau kapan Anda bercanda.

5. Fleksibel
Pria yang fleksibel akan dapat menyesuaikan diri dalam keadaan apapun. Pria jenis ini juga tidak akan mudah marah atau bete hanya karena hal sepele, seperti kemacetan lalu lintas atau menunggu lama di antrian. Sama seperti Anda ingin dia mengenal teman-teman Anda, dia pun ingin agar Anda dapat menyesuaikan diri ketika bersama teman-teman wanitanya.

6. Punya Respek
Wanita tertarik dengan pria yang mampu menghargai orang lain. Jika Anda bisa sopan dan menghargai orang lain, bahkan untuk pelayan yang mengantarkan minum Anda, maka nilai Anda otomatis bertambah di mata dirinya. Bayangkan saja, wanita mana yang mau dengan pria kasar dan tidak tahu terima kasih?

7. Cinta Keluarga
Anda mungkin tidak berasal dari keluarga yang sempurna, tetapi Anda tetap memberi perhatian dan menghormati nila-nilai keluarga Anda. Wanita menyukai pria yang dapat menghargai dan mencintai orangtua dan keluarganya karena dia akan melihat Anda sebagai sosok yang dapat diandalkan ketika menjadi kepala keluarga nantinya.

8. Punya Tujuan
Jika Anda kerap membiarkan hidup Anda mengalir begitu saja, tanpa punya ambisi atau tujuan tertentu, maka pantas saja jika Anda masih sendiri. Wanita lebih tertarik pada pria yang tahu apa tujuannya, serius mencapai akhir tersebut, dan gigih dalam memperjuangkannya. Wanita bisa melihat bagaimana pria memandang karir dan itu menjadi salah satu pertimbangannya dalam memilih pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar